Thursday, March 3, 2016

Rumor Spesifikasi Huawei P9


Image & Souce : Oke Tekno
Huawei P9 memiliki dukungan lebih optimal dengan dukungan dari beberapa komponen yang telah diterapkan di smartphone. Smartphone Huawei P9 tidak lagi ditampilkan dan masih rumor. Ulasan ini akan memberikan gambaran tentang spesifikasi yang telah dilaksanakan di smartphone Huawei P9.


Rumor yang akan diterapkan di Huawei spesifikasi P9 memiliki dukungan komunikasi 2G GSM yang ganda SIM SIM merupakan salah satu acara yang tampan 2. Selain itu, Huawei P9 smartphone juga menyediakan dukungan untuk generasi ketiga 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih mumpuni. kecepatan Smartphone memberikan dukungan maksimal dengan HSPA 42.2 / 5.76 Mbps dan LTE CAT6 terdpaat 300/50 Mbps.

posisi Huawei di layar smartphone P9 memberikan dukungan yang optimal dengan LCD layar sentuh penuh untuk IPS baru mereka serta 16 juta warna yang lebih berkualitas. Ukuran layar pada smartphone Huawei P9 acara dukungan 5,2 inci beresolusi 1920 × 1080 piksel dan memiliki kerapatan pixel layar 424 dpi.

Huawei P9 aplikasi dual kamera - Baterai 3900 mAh

Melindungi layar pada smartphone dukungan Huawei P9 Corning Gorilla Glass 4, serta antarmuka pengguna untuk mendukung antarmuka pengguna gairah kualitas yang lebih tinggi. Juga perhatikan, smartphone Huawei P9 juga menyediakan dukungan maksimal dengan sistem V6.0 operasi Android dan iris marshmallow kualitas yang lebih tinggi dan memberikan Hisilicon Kirin 950 keping.

Smartphne ini memberikan kualitas yang lebih besar dari dukungan dengan 2.3GHz prosesor quad-core dan quad core 1,8 GHZ. Tidak hanya itu, ia menyediakan smartphone Huawei P9 juga mendukung GPU untuk Mala- T880 MP4 jenis kualitas tertinggi.

Media penyimpanan dengan adanya kualitas yang lebih tinggi dan juga menawarkan internal 128GB Memory Stick Micro mampu memberikan kapasitas 16GB atau 64GB dengan 3GB RAM dan lebih sempurna.

P9 ternyata smartphone Huawei akan menggunakan dual kamera dengan dual LED flash di bagian belakang kamera. Adapun kamera adalah gambar dari 8MP pribadi sudah dapat menggunakan kualitas tertinggi. Smartphone Huawei P9 Jenis dukungan USB C mengandung sensor sidik jari.

Menunjukkan wadah baterai ukuran besar 3900 mAh dengan jenis lithium-ion berkualitas tinggi non-removable. Huawei P9 harga tidak diketahui di luar itu, jika Anda ingin mengetahui spesifikasi dan harga dari P9 penuh Huawei dan kemudian menunggu kedatangannya

No comments:

Post a Comment