Thursday, March 3, 2016

Inilah Honda Brio Versi Sedan


Image & Source : Viva

Tidak banyak orang tahu jika Honda Brio tidak hanya memiliki bentuk mobil kota saja, seperti yang dipasarkan di Indonesia. Di beberapa negara, Honda Brio juga  memiliki tubuh sedan. Di India, mobil ini dinamai Amaze.

Bila dilihat dari dekat, depan hingga dua-pertiga arah belakang terlihat sama dengan city car versi Brio. Tapi bagian belakang, terlihat memiliki ekor seperti sedan.

Kemarin, Honda Amaze diluncurkan  di India. Mobil ini dilengkapi dengan sejumlah penyegaran.  sekarang, semua varian dilengkapi dengan  airbag.

Versi baru sangat memukau dengan perubahan dalam setiap bagian deksterior dan dashboard direvisi. Konsol tengah terlihat lebih besar. Eksterior mendapat perubahan logo Honda kini di tengah depan, gril chrome terbaru, bumper depan dan lampu belakang yang didesain ulang. Mobil ini juga ditawarkan dengan warna baru yaitu Titanium Metallic.

Varian yang lebih tinggi dari Amaze mendapatkan sistem touchscreen musik dan sistem kontrol iklim otomatis dilengkapi dengan yang baru. Sementara model yang lebih rendah mendapatkan sistem audio 2-DIN baru dengan konektivitas bluetooth.

Bicara landasan pacu, Amaze edisi baru adalah sama dengan edisi sebelumnya. Kecuali versi bensin otomatis yang telah mendapat generasi baru Honda Earth Mimpi CVT dengan G-Desain Shift. Jika line-up mesin, masih mesin diesel 1.2-liter i-VTEC bensin dan 1.5-liter i-DTEC. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan.

 Inilah Honda Brio Versi Sedan yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat bagi agan - agan sekalian

No comments:

Post a Comment